home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Keras Girls Planet 999

Selasa, 12 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 694 hits
Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Keras Girls Planet 999
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sunmi masih memiliki anti fans alias haters atau pembenci yang bahkan menyerangnya secara pribadi sampai memberikan ancaman pembunuhan. Terbaru, halnitu diterimanya karena penampilannya di Mnet Girls Planet 999.

Seperti yang diketahui, Sunmi bertugas sebagai master dalam program survival tersebut. Pada 11 Oktober, ia memposting di Twitter tangkapan layar dari forum online yang sering dikunjungi oleh beberapa penggemar Girls Planet 999.

Satu postingan berjudul “Bagaimana aku harus membunuh Sunmi ini hehehe,” sementara komentar lain berbunyi, “Begitu Sunmi merilis album, aku akan mengutuknya seperti orang gila secara realtime di Melon.”


Merujuk pada komentar yang Sunmi buat di episode pertama acara tersebut, individu lain menanggapi komentar di atas dengan menulis, “Hehehe dia akan mendapatkan banyak keluhan tentang bagaimana dia tidak memiliki aura,” diikuti dengan komentar lain yang membaca, “Dukun gila jalang hehehe.”

Baca juga: Sudah Syuting MV di Kroasia, Sunmi Siap Comeback Setelah 8 Bulan

Menanggapi kebencian itu Sunmi menulis serangkaian cuitan, "Apa yang saya lakukan itu sangat salah? Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana denganku yang membuatmu sangat benci melihatku dan membuatmu ingin membunuhku?"

"Apakah standar penilaian saya yang saya sebutkan di Episode 1? Sampai sekarang, saya telah memantau [acara] dan berusaha untuk berbicara [pada program] dengan cara yang dapat dipahami dan dipahami oleh lebih banyak orang."

"Saya juga benar-benar menghabiskan setiap saat dengan tulus memikirkan apa lagi yang bisa saya lakukan untuk [kontestan] kami. Dukung lebih keras untuk [kontestan] kami," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)