home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Hingga Han Ji Hyo Bagikan Kisah Karakter Drama Dear X Who Doesn't Love Me

Senin, 11 Juli 2022 10:45 by Rie127 | 1045 hits
Doyoung NCT Hingga Han Ji Hyo Bagikan Kisah Karakter Drama Dear X Who Doesn't Love Me
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Juli lalu, pihak TVING merilis moment pembacaan naskah pertama untuk drama Dear X Who Doesn’t Love Me, yang dihadiri oleh para pemain. Drama ini akan tayang secara perdana pada 14 Juli mendatang.

Aktris Han Ji Hyo menggambarkan karakternya Seo Hee Soo dengan menjelaskan, “Hee Soo adalah seseorang yang sangat haus cinta dan sangat membutuhkan cinta. Jadi ada kalanya dia merasa sangat tidak aman dan kesepian.”

“Tapi dia adalah seseorang yang dapat dengan tulus mendukung seseorang, yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, dan yang sangat hangat. Dia seseorang yang akan menjadi teman yang baik untuk tetap berada di sisimu,” ungkapnya.

Sementara itu, Doyoung NCT memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Shi Ho adalah anak dengan bekas luka emosional dari masa sekolahnya. Tapi lukanya sembuh setelah dia bertemu Hee Soo, dan dia secara alami mengembangkan perasaan sepihak padanya.”

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Kwon Ah Reum yang berperan sebagai Park Se Jin menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang berani dan tahu bagaimana mengatakan hal-hal yang dia inginkan, serta seseorang yang seperti buldoser ketika mengejar orang yang dia sukai.

Bang Jae Min akan memerankan Kim Do Bin, seorang vokalis tampan dan berbakat di klub penyanyi-penulis lagu yang terlibat dengan Seo Hee Soo karena buku catatan ajaibnya. Ia mengungkapkan, “Dari luar, dia terlihat agak berduri dan menyendiri, tapi menurutku dia sebenarnya orang yang sangat perhatian dan perhatian di hatinya.”

Son Hyun Woo memerankan karakter Kim Kang Wook, seorang siswa tua yang menyendiri di klub yang sama dengan Seo Hee Soo, ia berkomentar, “Hyun Woo adalah pria paling populer di kampus, dan meskipun agak memalukan bagiku untuk mengatakan ini sendiri, dia adalah penyanyi yang baik dan juga sangat tampan.”

Terakhir, Kim Ji Hoon menggambarkan karakternya Park Joon Young, seorang pria muda seperti anak anjing yang ditemui Seo Hee Soo di perpustakaan. Ia juga memiliki sifat agresif yang jatuh cinta pada Hee Soo pada pandangan pertama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)