home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Keluhkan Tren Challenge kepada Zico

Jumat, 16 September 2022 11:45 by muthiasp | 632 hits
Sunmi Keluhkan Tren Challenge kepada Zico
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zico bisa dibilang sebagai pelopor tren challenge menari di media sosial melalui lagu Any Song pada tahun 2020 lalu. Hal itu rupanya menyulitkan bagi Sunmi, rekan sesama penyanyi solo.

Dalam episode terbaru JTBC 'New Festa', Sunmi, Zico, Kyuhyun, Yoo Hee Yeol, dan Yoon Jong Shin berbicara tentang 'Any Song' milik Zico yang sukses mendominasi chart musik sejak dirilis, hingga challenge-nya yang mendunia.

Yoo Hee Yeol berkata, "Zico menciptakan budaya 'Tantangan' melalui 'Any Song.'"  Sebagai tanggapan, Zico menjelaskan, "Aku tidak tahu itu akan berhasil... Aku hanya menggunakannya sebagai video promosi. Aku tidak tahu itu akan berubah menjadi budaya."

Baca juga: Sudah Syuting MV di Kroasia, Sunmi Siap Comeback Setelah 8 Bulan

Sunmi kemudian mengungkapkan, "Aku mengalami kesulitan karena Zico. Setelah 'Any Song', itu menjadi aturan tak terucapkan (untuk melakukan video tantangan)."

Zico menjawab, "Sebenarnya, orang-orang mengatakan kepadaku 'semua orang mengalami kesulitan karena budaya 'tantangan' yang kamu mulai.' Aku minta maaf." 

Sementara itu, Zico melakukan comeback pada tanggal 6 September dengan lagu 'New Thing (feat. Homies)'. Setelah dirilis, 'New Thing' mendominasi chart musik, dan tariannya viral di media sosial melalui acara 'Street Man Fighter'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)