home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Couple Drama Korea yang Ditunggu Tahun Ini

Selasa, 03 Januari 2023 23:00 by Rie127 | 621 hits
Deretan Couple Drama Korea yang Ditunggu Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tahun 2022, telah banyak beberapa pihak drama yang mengumumkan akan menayangkan proyek terbaru yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama, tentunya mereka juga akan menjadi pasangan utama dalam cerita.

Berikut ini merupakan deretan couple drama di tahun 2023 yang ditunggu-tunggu. Ada kapal kamu nggak nih?

1. Lee Junho & Yoona

Saat ini Lee Junho dan Yoona sedang disibukkan dengan syuting drama ‘King The Land’. Drama ini mengisahkan tentang pewaris The King Group, konglomerat hotel mewah, yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Dia bertemu Cheon Sa Rang, yang benar-benar kebalikan dengannya dan dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak mau karena sifat profesinya. Drama ini akan dimulai pada paruh pertama tahun 2023.

2. Lee Jun Ki & Shin Se Kyung

Shin Se Kyung dan Lee Joong Gi akan menjadi bintang baru yang memimpin drama ‘Arthdal ​​Chronicles’ Season 2. Sementara itu, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin akan kembali memerankan peran mereka.

Musim kedua ini mengisahkan tentang apa yang terjadi di Arth setelah delapan tahun kemudian. Arthdal ​​berhasil menekan pemberontakan suku-suku yang dibantai oleh Targon di musim pertama. Serta Kerajaan Arthdal ​​milik Ta Gon dan Persatuan Eun Seom akan mengalami perang yang tidak terhindarkan.

3. Park Seo Joon & Han So Hee

Park Seo Joon dan Han So Hee akan berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam serial sejarah ‘Gyeongseong Creature’. Drama thriller ini bercerita tentang dua orang dewasa yang bertemu dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Berlatar belakang pada musim semi di tahun 1945, drama ini juga akan memiliki 2 musim dan tayang di Netflix.

4. Lee Min Ho & Gong Hyo Jin

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan membintangi drama komedi romatis yang menceritakan tentang astronot dan turis yang bertemu dan mengembangkan perasaan satu sama lain di stasiun luar angkasa.

5. Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun

Di tahun 2023, Hwang Minhyun akan beradu akting dengan Kim So Hyun lewat drama ‘Useless Lies’. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak seorang pun percaya padanya. Mereka masing-masing akan memerankan karakter Kim Do Ha dan Mok Sol Hee.

6. Kim Soo Hyun & Kim Ji Won

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won telah dikonfirmasi akan membintangi drama Park Ji Eun berikutnya berjudul ‘Queen of Tears’. Mereka akan berperan sebagai pasangan suami istri yang berjuang untuk menyelamatkan pernikahan mereka akibat tekanan yang mereka terima dari keluarga dan masyarakat.

7. Ahn Hyo Seop & Jeon Yeo Bin

Adaptasi Korea dari serial Taiwan berjudul ‘Someday or One Day’ atau juga dikenal sebagai ‘Into Your Time’ ini akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon. Mengisahkan tentang Jun Hee, yang kehilangan pacarnya setelah satu tahun berlalu.

Suatu hari, dia menemukan dirinya melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, dan bertemu dengan seorang pria muda, yang terlihat seperti pacarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)