home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Jungkook BTS 'Seven' Capai 100 Juta Views, Tercepat oleh Solois K-Pop Pria

Selasa, 25 Juli 2023 17:07 by fzhchyn | 248 hits
MV Jungkook BTS 'Seven' Capai 100 Juta Views, Tercepat oleh Solois K-Pop Pria
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah meraih pencapaian mengesankan lainnya untuk ‘Seven’! Pada 25 Juli sekitar pukul 2 pagi KST, video musik untuk lagu debut solonya itu telah mencapai 100 juta views!

MV Jungkook ‘Seven’ yang menampilkan rapper Latto dan dibintangi aktris Han So Hee itu melampaui 100 juta views hanya dalam waktu 10 hari dan 13 jam sejak dirilis pada 14 Juli pukul 13:00 KST.

Dengan waktu sesingkat itu, Jungkook mencatat rekor sebagai solois K-Pop pria tercepat yang meraih 100 juta views di platform YouTube untuk video musiknya.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Sejak perilisan single debut solo resmi Jungkook ‘Seven’, lagu tersebut langsung melesat ke puncak chart iTunes di berbagai wilayah di seluruh dunia. Selain menyapu berbagai chart di seluruh dunia, ‘Seven’ juga meraih jumlah views 24 jam yang mengesankan dengan video musiknya.

Baru-baru ini, Jungkook juga mencatat sejarah di Billboard saat ‘Seven’ diumumkan memulai debutnya di posisi No. 1 chart Hot 100, Global 200, dan Global Excl. U.S.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)