home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Lee Seol Tampilkan Kisah Cinta Realistis di Drama 'Between Him and Her'

Jumat, 24 November 2023 17:00 by Rie127 | 304 hits
Donghae dan Lee Seol Tampilkan Kisah Cinta Realistis di Drama 'Between Him and Her'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Between Him and Her adalah drama romantis realistis yang menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang ada pada pasangan jangka panjang. Drama ini ditulis oleh Park Sang Min, yang menulis film ‘Love 911’ dan bekerja sebagai penulis komposisi di ‘Class of Lies’.

Donghae Super Junior berperan sebagai Jung Hyun Sung, yang dengan ambisius meluncurkan merek fashion jalanan tetapi mengalami kesulitan, sedangkan Lee Seol memerankan Han Sung Ok, seorang desainer perhiasan yang telah berkencan dengan Jung Hyun Sung selama tujuh tahun sejak masa kuliah mereka.

Dalam poster yang baru dirilis ini menampilkan foto mesra Jung Hyun Sung dan Han Sung Ok yang ditempel di lemari es. Teks di poster berbunyi, “Bagaimana kamu akan hidup tanpaku?” mengungkapkan kepedulian Han Sung Ok pada Jung Hyun Sung.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Ada juga note yang bertulisakan, “Tapi kamu di sini!” tampaknya merupakan jawaban Jung Hyun Sung atas pertanyaan Han Sung Ok, menyoroti kepercayaan yang dibangun dari hubungan mereka selama tujuh tahun.

Namun, peringkat efisiensi energi untuk hubungan yang terjebak di lemari es mengarah ke warna merah, mengisyaratkan bahwa hubungan mereka terancam berantakan dan tidak dapat diperbaiki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)