home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Minggu, 21 Januari 2024 21:30 by fzhchyn | 310 hits
Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar setia The Rose di Indonesia, telah menantikan penampilan live dari band beranggotakan empat personel itu untuk membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka ‘DUAL’ yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Dan akhirnya pada 20 Januari kemarin melalui konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’ yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Black Rose (sebutan fans The Rose) akhirnya bisa menyaksikan penampilan mereka secara langsung dan sing along sepanjang pertunjukan.

Konser dibuka dengan beberapa track dari album ‘DUAL’, yaitu ‘Eclipse’, ‘Dawn’, dan ‘You’re Beautiful’. Lagu lainnya dari album ini yang mereka bawakan termasuk ‘Lifeline’, ‘Nauseous’, ‘Back to Me’, ‘Angel’, dan ‘Alive’.

Baca juga: Lebih Upgrade, The Rose Sukses Gelar Konser 'DAWN TO DUSK' di Jakarta

Lagi hits The Rose dari album dan single sebelumnya juga dibawakan, seperti ‘Shift’, ‘RED’, ‘Yes’, ‘I.L.Y.’, ‘Time’, ‘Beauty and the Beast’, ‘Defibition of ugly is’, ‘Take Me Down’, ‘sorry’, ‘Cure’, ‘She’s in the Rain’, dan ‘Sour’.

The Rose total membawakan sekitar 23 lagu dari diskografi mereka dalam konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’. Dan akhirnya konser ditutup dengan tiga lagu lagi dari album ‘DUAL’, yaitu Cosmo’, ‘Wonder’, dan ‘Dusk’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)