home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Cerita Kesulitan di Balik Proses Syuting MV Love wins all

Senin, 29 Januari 2024 19:00 by muthiasp | 282 hits
IU Cerita Kesulitan di Balik Proses Syuting MV Love wins all
Image source: @thv

DREAMERS.ID - IU telah membagikan video di balik layar video musik single terbarunya, Love wins all. Video musik ini dibintangi oleh V BTS dan disutradari oleh Uhm Tae Hwa yang mengarahkan film Concrete Utopia.

Dalam sesi wawancara di awal video, IU mengungkapkan kesulitan pertama yang dihadapi untuk mewujudkan konsep video musik Love wins all adalah menyesuaikan jadwal sutradara Uhm Tae Hwa dan V BTS.

Dia berbagi, "Karena sutradara juga sangat sibuk. Beliau terus menghadiri festival film di luar negeri. Beliau sangat sibuk, tapi mengerjakan proyek ini dengan penuh semangat meskipun jadwalnya tidak memungkinkan."

Tentang V, IU mengungkapkan, "V juga dengan jadwalnya yang sangat padat. Mulai hari ini (hari syuting) dia dijadwalkan mendaftar wajib militer dalam waktu sekitar seminggu. Itu jadwal yang tidak masuk akal."

Baca juga: IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi 2,3 Miliar

"Untungnya kami bisa mendapatkan waktu yang tepat. Aku sangat bersyukur ini bisa terwujud," imbuhnya.

IU menambahkan, "Rasanya senang sekali aku memulai awalan ini dengan mereka berdua."

Selain jadwal, cuaca dingin juga menjadi salah satu hal yang menyulitkan selama proses syuting, di mana IU dan V BTS harus berlari di tengah hutan dengan baju tipis. Mereka menjalani proses syuting dalam dua bagian, bagian yang memperlihatkan kehancuran dan bagian khayalan indah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)