home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'

Selasa, 06 Februari 2024 12:00 by fzhchyn | 318 hits
Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mingi ATEEZ merilis lagu ciptaannya sendiri. Pada 6 Februari melalui channel YouTube resmi, Mingi merilis video musik untuk 'Tunnel', lagu pertama dari proyek solonya yang disebut FIX OFF Desire Project.

Desire Project adalah konten di mana lagu-lagu ciptaan Mingi diunggah, dan dia berencana untuk menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi-penulis lagu melalui kemampuan musikal yang terus ia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Video yang dirilis dimulai dengan Mingi berdiri di depan reruntuhan yang gelap bersama sekelompok personel band. Kemudian, adegan Mingi berdiri dalam bahaya di pagar atau duduk sendirian di reruntuhan kosong ditampilkan, menciptakan suasana sepi untuknya.

Secara khusus, Mingi tidak hanya menggambarkan emosi yang kompleks dan halus seperti kesepian dan kerinduan dengan mata kosong, namun juga bertanya, “Apakah semua kenangan ini dapat dihapus? / Mereka muncul di pikiran sesekali seperti sebuah kebiasaan / Kali ini dari pagi hingga malam / Mengapa hatiku terasa begitu kosong?”

Sementara itu, ATEEZ terus memproduksi berbagai konten menggoda menjelang perilisan single Jepang ke-3 mereka ‘NOT OKAY’ pada tanggal 28 bulan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)