home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Da Ah Absen Konferensi Pers Drama 'Pyramid Game' karena COVID-19

Senin, 26 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 399 hits
Jang Da Ah Absen Konferensi Pers Drama 'Pyramid Game' karena COVID-19
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING Pyramid Game dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers pada Senin (26/2) sore waktu setempat. Sayangnya, Jang Da Ah batal hadir di acara peluncuran drama debutnya itu.

Awalnya, sutradara Park So Yeon, Jang Da Ah, Kim Ji Yeon (Bona WJSN), Ryu Da In, Shin Seul Gi, dan Kang Na Eon dijadwalkan menghadiri presentasi produksi. Namun, Jang Da Ah tidak dapat berpartisipasi karena didiagnosis menderita COVID-19.

Perwakilan drama Pyramid Game menyatakan, "Kami meminta pengertian Anda bahwa Jang Da Ah tidak akan dapat menghadiri presentasi produksi karena didiagnosis menderita COVID-19."

Pyramid Game merupakan proyek debut akting kakak Jang Wonyoung IVE tersebut. Jang Da Ah berperan sebagai Baek Ha Rin, seorang siswa populer di Kelas 2-5 yang dicintai semua orang.

Baca juga: Jang Da Ah Buka-bukaan Soal Label 'Kakak Jang Won Young'

Sementara Pyramid Game mengisahkan tentang tradisi kejam sekolah khusus wanita, di mana para siswa di satu kelas tertentu menilai satu sama lain melalui pemungutan suara popularitas, dan jika mereka mendapat nilai F, maka mereka secara resmi ditetapkan sebagai target kekerasan di sekolah.

Pyramid Game akan tayang perdana pada 29 Februari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)