home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta VVUP, Girl Grup K-Pop Baru dengan Kim Member Asal Indonesia

Selasa, 19 Maret 2024 21:00 by muthiasp | 1616 hits
5 Fakta VVUP, Girl Grup K-Pop Baru dengan Kim Member Asal Indonesia
Image source: EgoENT

DREAMERS.ID - Girl grup baru VVUP resmi memulai karirnya di Korea Selatan pada 13 Maret lalu. Mereka merilis lagu pra-debut Doo Doom Chit yang unik. Dengan mengusung konsep high-teen, VVUP siap untuk menarik perhatian publik.

Berikut lima fakta debut VVUP, dengan anggota Kim asal Indonesia!

1. Anggota Multinasional

VVUP debut dengan empat anggota yang berasal dari Korea Selatan, Thailand, dan Indonesia.

Hyunny member dari Korea Selatan sebelumnya pernah mengikuti acara My Teenage Girl, Kim atau Kimberley Fransa Salim asal Indonesia lulusan The Voice Kids Indonesia dan The Indonesian Next Big Star.

Paan merupakan mantan kontestan You're A Star Thailand, dan Suyeon dari Korea Selatan sebagai anggota termuda. Fyi, Hyunny dan Suyeon adalah mantan trainee YG Entertainment.

2. Arti Nama VVUP

Dalam nama 'VVUP' terdapat 'VV' yang berarti 'W', huruf pertama dari 'WIN'. Hal ini juga menyampaikan gagasan grup untuk terus naik ke puncak dan niat mereka untuk menyebarkan harapan kepada publik dengan energi positif unik mereka.

Baca juga: Sukses dengan 'Doo Doom Chit', VVUP Umumkan Tanggal Debut Resmi

3. 'Debut' dengan Doo Doom Chit

Doo Doom Chit menjadi karya pertama VVUP. Lagu pra-debut ini mengesankan dengan irama yang indah dan melodi yang membuat ketagihan, juga menunjukkan kualitas vokal para anggotanya yang stabil.

Sementara itu, tanggal debut resmi VVUP masih belum dikonfirmasi.

4. Produser BTS dan Koreogrfer aespa

Lagu Doo Doom Chit diciptakan oleh produser earattack yang sebelumnya mengerjakan lagu Dope milik BTS, Hard Carry milik GOT7, dan ONE SPARK milik TWICE.

Sementara Lachika kru tari 'Street Woman Fighter' yang pernah bekerja sama dengan BoA, Hyoyeon, TWICE, Chungha, dan aespa, yang menciptakan koreografi Doo Doom Chit.

5. Video musik syuting di Amerika, sutradara MV Ariana Grande

Video musik Doo Dom Chit disutradarai oleh sutradara video musik dan film Hannah Lux Davis, yang pernah berkolaborasi dengan bintang pop terkenal dunia Doja Cat dan Ariana Grande. Lokasi syutingnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)