home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Senin, 15 April 2024 17:00 by muthiasp | 1854 hits
Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards
Image source: News Jamm

DREAMERS.ID - Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke-60 tahun ini.

Trio MC Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup sudah memandu Baeksang Arts Awards selama enam kali. Khususnya, ini menjadi tahun ke-10 bagi Shin Dong Yup yang sudah menjadi MC acara tersebut sejak tahun 2014.

Demikian pula, Suzy akan menjadi pembawa acara selama sembilan tahun berturut-turut sejak Baeksang Arts Awards ke-52, memperkuat posisinya sebagai ikon Baeksang Arts Awards.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-60 dijadwalkan akan berlangsung di COEX pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung melalui JTBC. 

Panitia penyelenggara Baeksang Arts Awards berkomentar, "Ketiga MC tersebut memiliki total pengalaman menjadi pembawa acara selama 25 tahun [di Baeksang Arts Awards]."

"Kini, mereka membanggakan chemistry di mana mereka dapat berkomunikasi hanya dengan menatap mata satu sama lain. Tahun ini bahkan lebih bermakna karena merupakan tahun monumental dalam merayakan ulang tahun ke-60 [upacara penghargaan]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)