home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Haus Liburan, Siwon Main Golf di Bulan dalam Teaser 'House Party'

Rabu, 10 Maret 2021 19:00 by muthiasp | 2933 hits
Super Junior Haus Liburan, Siwon Main Golf di Bulan dalam Teaser 'House Party'
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior akan segera merilis album terbaru bertajuk The Renaissance pada 16 Maret mendatang. Sepekan jelang hari besar, mereka merilis video teaser dari lagu utama House Party yang unik.

Pada video teaser berdurasi 24 detik, kesembilan anggota Super Junior berkumpul di ruang keluarga sambil menonton televisi. Dari televisi itu mereka melihat video tentang orang-orang yang berlibur.

Ada Ryeowook keluar dari mobil sambil memegang kue. Lalu Kyuhyun, Ryeowook, dan Leeteuk piknik di bawah langit yang bertabur bintang. Yesung bagaikan sedang berlayar, Siwon bersiap main golf di bulan, dan Shindong santai di pantai.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kemudian pintu rumah terbuka dan terlihat hamparan pantai dengan air laut yang biru terpampang di depannya. Seluruh anggota Super Junior lantas berlarian ke luar rumah.

Sementara itu, album ke 10 Super Junior 'The Renaissance' akan berisi total 10 lagu termasuk The Melody yang sudah dirilis bertepatan dengan anniversary ke 15 pada November 2020, Raining Spell for Love (Remake ver.), Burn The Floor, dan Tell Me Baby.

Selain telah merilis dua poster teaser dengan vibe berbeda, Super Junior juga membagi anggota ke dalam tiga unit yakni Passionate (Leeteuk, Siwon, Donghae), Versatile (Shindong, Kyuhyun, Eunhyuk), dan Beautiful (Heechul, Yesung, Ryeowook).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)